AboutMe
| NIDN | : | 1010126603 | 
| Nama | : | INDRIYANTO S.Pd, M.Pd | 
| JenKel | : | Pria | 
| Homebase | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pendidikan | : | S2 | 
| Mata Kuliah Keahlian | : | |
| Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli (100.00) / Instructor | 
| NIDN | : | 1010126603 | 
| Nama | : | INDRIYANTO S.Pd, M.Pd | 
| JenKel | : | Pria | 
| Homebase | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pendidikan | : | S2 | 
| Mata Kuliah Keahlian | : | |
| Jabatan Fungsional | : | Asisten Ahli (100.00) / Instructor | 
| ID Semester | : | 20251 | 
| Kode Mk | : | UPSD.003 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 6 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20251 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 5 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20251 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 5 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20242 | 
| Kode Mk | : | SD.630 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 15 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20242 | 
| Kode Mk | : | UPSD.004 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 15 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20241 | 
| Kode Mk | : | SD.521 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 14 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20241 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20241 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 13 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20241 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 13 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20232 | 
| Kode Mk | : | SD.527 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 8 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20232 | 
| Kode Mk | : | SD.527 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 13 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20232 | 
| Kode Mk | : | SD.527 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 12 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20231 | 
| Kode Mk | : | SD.738 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 15 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20231 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 15 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20222 | 
| Kode Mk | : | SDDP.609 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20222 | 
| Kode Mk | : | SDDP.407 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20222 | 
| Kode Mk | : | SDDP.406 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20221 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20221 | 
| Kode Mk | : | SDDP.508 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20221 | 
| Kode Mk | : | SDDP.305 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20212 | 
| Kode Mk | : | SD.634 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20212 | 
| Kode Mk | : | SDDP.203 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20212 | 
| Kode Mk | : | SD.419 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20211 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20211 | 
| Kode Mk | : | SD.313 | 
| SKS | : | 3 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20202 | 
| Kode Mk | : | SDDP.406 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20172 | 
| Kode Mk | : | SDDP406 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20172 | 
| Kode Mk | : | SDDP203 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20172 | 
| Kode Mk | : | SDDP406 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20172 | 
| Kode Mk | : | SDDP406 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20172 | 
| Kode Mk | : | SDDP406 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | SDDP101 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | ENGDP305 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | SDDP101 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | ENGKU305 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | ENGDP305 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | SDDP101 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | SDDP101 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| ID Semester | : | 20171 | 
| Kode Mk | : | SDDP101 | 
| SKS | : | 2 | 
| Prodi | : | PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR | 
| Pertemuan Sudah Berlangsung | : | 0 | 
| Materials | : | 
| Kegiatan Awal Pembelajaran | |||
| 1 | Dosen menjelaskan silabus di awal perkuliahan | 4.38 | Baik | 
| 2 | Dosen menyampaikan informasi tentang tujuan pembelajaran yang akan dicapai | 4.43 | Baik | 
| 3 | Dosen menginformasikan kompetensi yang harus dicapai mahasiswa | 4.33 | Baik | 
| 4 | Dosen menjelaskan garis besar materi yang akan dipelajari selama satu semester pada awal perkuliahan | 4.36 | Baik | 
| 5 | Dosen menginformasikan jenis tugas perkuliahan yang akan dikerjakan dalam satu semester | 4.38 | Baik | 
| 6 | Dosen menjelaskan keterkaitan mata kuliahnya dengan mata kuliah lain | 4.36 | Baik | 
| 7 | Dosen menjelaskan aturan-aturan yang terdapat dalam kontrak perkuliahan | 4.36 | Baik | 
| 8 | Dosen menyampaikan sumber referensi yang digunakan dalam perkuliahan | 4.33 | Baik | 
| 9 | Dosen menjelaskan komponen penilaian hasil belajar | 4.40 | Baik | 
| 10 | Dosen menjelaskan manfaat mata kuliah dalam kehidupan | 4.36 | Baik | 
| Pelaksanaan Pembelajaran | |||
| 1 | Dosen memasuki kelas dengan mengucapkan salam | 4.45 | Baik | 
| 2 | Dosen menghubungkan materi pembelajaran dengan pengalaman mahasiswa | 4.38 | Baik | 
| 3 | Dosen memusatkan perhatian mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan | 4.36 | Baik | 
| 4 | Dosen memberikan motivasi belajar kepada mahasiswa | 4.43 | Baik | 
| 5 | Dosen membangkitkan minat belajar mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan | 4.36 | Baik | 
| 6 | Dosen mengupayakan partisipasi aktif mahasiswa dalam perkuliahan | 4.40 | Baik | 
| 7 | Dosen mengupayakan terjadinya interaksi belajar mahasiswa secara intensif | 4.36 | Baik | 
| 8 | Dosen menggunakan strategi pembelajaran yang mendorong rasa ingin tahu mahasiswa | 4.40 | Baik | 
| 9 | Dosen membangkitkan minat mahasiswa. untuk mengajukan pertanyaan | 4.38 | Baik | 
| 10 | Dosen memberikan jawaban atas pertanyaan mahasiswa | 4.31 | Baik | 
| 11 | Dosen memberikan penguatan terhadap pendapat mahasiswa | 4.36 | Baik | 
| 12 | Dosen melaksanakan kegiatan pengelolaan kelas | 4.26 | Baik | 
| 13 | Dosen menyampaikan materi kuliah secara terstruktur | 4.33 | Baik | 
| 14 | Dosen menguasai materi perkuliahan | 4.36 | Baik | 
| 15 | Dosen memberikan contoh yang relevan dengan materi perkuliahan | 4.36 | Baik | 
| 16 | Dosen menerapkan model pembelajaran secara inovatif | 4.36 | Baik | 
| 17 | Dosen memberikan umpan balik yang konstruktif kepada mahasiswa | 4.40 | Baik | 
| 18 | Dosen memberikan tugas terstruktur kepada mahasiswa | 4.38 | Baik | 
| 19 | Dosen memberikan bimbingan terhadap tugas yang dikerjakan mahasiswa | 4.36 | Baik | 
| 20 | Dosen mengembalikan tugas yang sudah diperiksa kepada mahasiswa | 4.38 | Baik | 
| 21 | Dosen menyimpulkan materi perkuliahan pada akhir pembelajaran dengan melibatkan mahasiswa | 4.36 | Baik | 
| 22 | Dosen menggunakan media pembelajaran yang menarik dan bervariasi | 4.36 | Baik | 
| 23 | Dosen mendorong mahasiswa untuk menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam kegiatan pembelajaran | 4.48 | Baik | 
| 24 | Dosen tegas dalam menerapkan aturan yang telah disepakati | 4.40 | Baik | 
| 25 | Dosen bersikap ramah | 4.33 | Baik | 
| 26 | Dosen menunjukkan sikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan | 4.36 | Baik | 
| 27 | Dosen mengendalikan emosi dalam melaksanakan pembelajaran | 4.40 | Baik | 
| 28 | Dosen berlaku adil dalam memperlakukan mahasiswa | 4.48 | Baik | 
| 29 | Dosen berpenampilan yang menarik | 4.40 | Baik | 
| 30 | Dosen bersedia menerima saran dari mahasiswa | 4.43 | Baik | 
| 31 | Dosen menunjukkan toleransi terhadap keberagaman mahasiswa | 4.36 | Baik | 
| 32 | Dosen melaksanakan perkuliahan sesuai dengan alokasi waktu yang ditetapkan | 4.36 | Baik | 
| 33 | Dosen memeriksa kehadiran mahasiswa setiap kali kuliah | 4.33 | Baik | 
| 34 | Dosen memberikan apresiasi terhadap mahasiswa yang hadir tepat waktu | 4.31 | Baik | 
| 35 | Dosen mengajukan pertanyaan pendek untuk mengetahui materi yang belum dikuasai mahasiswa | 4.33 | Baik | 
| 36 | Dosen memanfaatkan hasil-hasil penelitian untuk mendukung kegiatan perkuliahan | 4.29 | Baik | 
| 37 | Dosen memanfaatkan hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan perkuliahan | 4.21 | Baik | 
| Penilaian Hasil Belajar | |||
| 1 | Dosen menggunakan instrumen penilaian yang bervariasi untuk menilai hasil belajar | 4.33 | Baik | 
| 2 | Dosen menilai secara transparan | 4.38 | Baik | 
| 3 | Dosen mengembalikan lembar jawaban ujian yang telah diperiksa | 4.29 | Baik | 
| 4 | Dosen memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk konfirmasi nilai | 4.40 | Baik | 
| 5 | Dosen menilai secara adil dan objektif | 4.26 | Baik | 
| 6 | Dosen melaksanakan penilaian sesuai dengan tujuan perkuliahan | 4.43 | Baik | 
| 7 | Dosen menginformasikan jadwal ujian sebelum diadakan ujian | 4.29 | Baik | 
| 8 | Dosen mengalokasikan waktu ujian sesuai dengan jumlah dan tingkat kesukaran soal | 4.33 | Baik | 
| 9 | Dosen memberikan penilaian terhadap sikap mahasiswa | 4.43 | Baik | 
| 10 | Dosen melakukan penilaian terhadap keterampilan mahasiswa | 4.35 | Baik |