Research

  • Published Date: 01 Sep 2023
  • Modified Date: 01 Sep 2023

Analisis Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences di TK Taskim Pekanbaru

By. JONI S.Pd.I, M.Pd

Kegiatan penelitian ini bertujuan untuk 1) memperoleh gambaran mengenai

penerapan pembelajaran berbasis multiple intelligence di TK Taskim Pekanbaru,

2) Memberi memberikan penguatan pembelajaran berbasis multiple intelligence di

TK Taskim Pekanbaru. Karena terindikasi Selama ini guru sudah menerapkan

pembelajaran berbasis multiple intelligence di TK Taskim Pekanbaru akan tetapi

tidak dilaksanakan baik dan benar, hanya sekedar asal-asalan saja, Jenis penelitian

yang diterapkan adalah penelitian kualitatif deskriptif dengan metode

pengumpulan data yang digunakan adalah teknik observasi dan wawancara

kepada guru-guru pengajar di TK Taskim Pekanbaru. Pada akhirnya feedback

yang diharapkan adalah untuk mengoptimalkan pemahaman guru dan penerapan

Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences di TK Taskim Pekanbaru