Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh bauran ritel (retailing mix) terhadap keputusan pembelian pada Liza Toserba di Bangkinang Kota, jadi penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah bauran ritel (retailing mix) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Liza Toserba di Bangkinang Kota. Penelitian ini dilakukan di Liza Toserba Bangkinang Kota dalam jangka waktu 2(dua) bulan, dimulai dari bulan Agustus sampai September 2019. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pembeli di Liza Toserba Bangkinang Kota dan data skunder berupa dokumen-dokumen, buku-buku, laporan-laporan atau tulisan ilmiah lainnya. Teknik pengumpulan datadilakukan dengan wawancara, kuesioner dan observasi. Sampel diambil 100 orangyang berbelanja di Liza Toserba secara accidental sampling. Analisis data dilakukan secara deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian adalah secara simultan bauran ritel (retailing mix) berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Liza Toserba di Bangkinang Kota, sedangkan secara parsial 3 variabel bauran ritel (retailing mix) yaitu lokasi, promosi dan suasana toko berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Liza Toserba di Bangkinang Kota. Nilai rata-rata variabel lokasi 3,99 berkategori baik, promosi rata-rata 3,38 dikategorikan cukup baik, variabel suasana toko rata-rata 4,10 dikategorikan baik dan keputusan pembelian dengan rata-rata 4,20 dikategorikan baik. Keeratan hubungan variabel bauran ritel (retailing mix) terhadap variabel keputusan pembelian pada Liza Toserba di Bangkinang Kota dikategorikan cukup, dengan kontribusi sebesar 26,60%dan 73,40% lainnya dari variabel lain di luar penelitian ini.