ERLI FEBRIYANTI S.Psi, M.Psi

Welcome to MySite

ERLI FEBRIYANTI
  • ERLI FEBRIYANTI
  • My Rating
  • 4.4
  • (3813 Responden)
  • AboutMe
  • MyBook
  • MyPublication
  • MyResearch
  • MyClass
  • MyRating
AboutMe
Kode Internal : 101029021
Nama : ERLI FEBRIYANTI S.Psi, M.Psi
JenKel : Wanita
Pangkat/Gol :
Pendidikan : S1
Jabatan Fungsional :
MyBook
MyPublication
MyResearch
MyClass
BIMBINGAN KONSELING
ID Semester : 20241
Kode Mk : SDDP.304
SKS : 2
Prodi : PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
PSIKOLOGI PENDIDIKAN
ID Semester : 20241
Kode Mk : DPP305
SKS : 2
Prodi : PENDIDIKAN GURU PENDIDIKAN ANAK USIA DINI
PERANCANGAN DAN MANAJEMEN ORGANISASI INDUSTRI
ID Semester : 20241
Kode Mk : TI22132
SKS : 3
Prodi : TEKNIK INDUSTRI
PSIKOLOGI HUKUM
ID Semester : 20241
Kode Mk : FHIH.12
SKS : 2
Prodi : HUKUM
PSIKOLOGI HUKUM
ID Semester : 20241
Kode Mk : FHIH.12
SKS : 2
Prodi : HUKUM
PERILAKU KONSUMEN
ID Semester : 20241
Kode Mk : SBD21205
SKS : 3
Prodi : BISNIS DIGITAL
MyRating
Kegiatan Awal Pembelajaran
1 Dosen menjelaskan silabus di awal perkuliahan 4.37 Baik
2 Dosen menyampaikan informasi tentang tujuan pembelajaran yang akan dicapai 4.48 Baik
3 Dosen menginformasikan kompetensi yang harus dicapai mahasiswa 4.38 Baik
4 Dosen menjelaskan garis besar materi yang akan dipelajari selama satu semester pada awal perkuliahan 4.42 Baik
5 Dosen menginformasikan jenis tugas perkuliahan yang akan dikerjakan dalam satu semester 4.42 Baik
6 Dosen menjelaskan keterkaitan mata kuliahnya dengan mata kuliah lain 4.40 Baik
7 Dosen menjelaskan aturan-aturan yang terdapat dalam kontrak perkuliahan 4.40 Baik
8 Dosen menyampaikan sumber referensi yang digunakan dalam perkuliahan 4.42 Baik
9 Dosen menjelaskan komponen penilaian hasil belajar 4.37 Baik
10 Dosen menjelaskan manfaat mata kuliah dalam kehidupan 4.42 Baik
Pelaksanaan Pembelajaran
1 Dosen memasuki kelas dengan mengucapkan salam 4.40 Baik
2 Dosen menghubungkan materi pembelajaran dengan pengalaman mahasiswa 4.35 Baik
3 Dosen memusatkan perhatian mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan 4.37 Baik
4 Dosen memberikan motivasi belajar kepada mahasiswa 4.35 Baik
5 Dosen membangkitkan minat belajar mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan 4.40 Baik
6 Dosen mengupayakan partisipasi aktif mahasiswa dalam perkuliahan 4.40 Baik
7 Dosen mengupayakan terjadinya interaksi belajar mahasiswa secara intensif 4.37 Baik
8 Dosen menggunakan strategi pembelajaran yang mendorong rasa ingin tahu mahasiswa 4.46 Baik
9 Dosen membangkitkan minat mahasiswa. untuk mengajukan pertanyaan 4.40 Baik
10 Dosen memberikan jawaban atas pertanyaan mahasiswa 4.40 Baik
11 Dosen memberikan penguatan terhadap pendapat mahasiswa 4.46 Baik
12 Dosen melaksanakan kegiatan pengelolaan kelas 4.38 Baik
13 Dosen menyampaikan materi kuliah secara terstruktur 4.37 Baik
14 Dosen menguasai materi perkuliahan 4.33 Baik
15 Dosen memberikan contoh yang relevan dengan materi perkuliahan 4.35 Baik
16 Dosen menerapkan model pembelajaran secara inovatif 4.37 Baik
17 Dosen memberikan umpan balik yang konstruktif kepada mahasiswa 4.40 Baik
18 Dosen memberikan tugas terstruktur kepada mahasiswa 4.42 Baik
19 Dosen memberikan bimbingan terhadap tugas yang dikerjakan mahasiswa 4.40 Baik
20 Dosen mengembalikan tugas yang sudah diperiksa kepada mahasiswa 4.44 Baik
21 Dosen menyimpulkan materi perkuliahan pada akhir pembelajaran dengan melibatkan mahasiswa 4.44 Baik
22 Dosen menggunakan media pembelajaran yang menarik dan bervariasi 4.37 Baik
23 Dosen mendorong mahasiswa untuk menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam kegiatan pembelajaran 4.44 Baik
24 Dosen tegas dalam menerapkan aturan yang telah disepakati 4.40 Baik
25 Dosen bersikap ramah 4.38 Baik
26 Dosen menunjukkan sikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan 4.42 Baik
27 Dosen mengendalikan emosi dalam melaksanakan pembelajaran 4.44 Baik
28 Dosen berlaku adil dalam memperlakukan mahasiswa 4.42 Baik
29 Dosen berpenampilan yang menarik 4.40 Baik
30 Dosen bersedia menerima saran dari mahasiswa 4.44 Baik
31 Dosen menunjukkan toleransi terhadap keberagaman mahasiswa 4.38 Baik
32 Dosen melaksanakan perkuliahan sesuai dengan alokasi waktu yang ditetapkan 4.42 Baik
33 Dosen memeriksa kehadiran mahasiswa setiap kali kuliah 4.44 Baik
34 Dosen memberikan apresiasi terhadap mahasiswa yang hadir tepat waktu 4.40 Baik
35 Dosen mengajukan pertanyaan pendek untuk mengetahui materi yang belum dikuasai mahasiswa 4.42 Baik
36 Dosen memanfaatkan hasil-hasil penelitian untuk mendukung kegiatan perkuliahan 4.48 Baik
37 Dosen memanfaatkan hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan perkuliahan 4.44 Baik
Penilaian Hasil Belajar
1 Dosen menggunakan instrumen penilaian yang bervariasi untuk menilai hasil belajar 4.38 Baik
2 Dosen menilai secara transparan 4.42 Baik
3 Dosen mengembalikan lembar jawaban ujian yang telah diperiksa 4.25 Baik
4 Dosen memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk konfirmasi nilai 4.40 Baik
5 Dosen menilai secara adil dan objektif 4.37 Baik
6 Dosen melaksanakan penilaian sesuai dengan tujuan perkuliahan 4.35 Baik
7 Dosen menginformasikan jadwal ujian sebelum diadakan ujian 4.42 Baik
8 Dosen mengalokasikan waktu ujian sesuai dengan jumlah dan tingkat kesukaran soal 4.37 Baik
9 Dosen memberikan penilaian terhadap sikap mahasiswa 4.35 Baik
10 Dosen melakukan penilaian terhadap keterampilan mahasiswa 4.40 Baik