Submision Description

  • Published Date: 03 Aug 2021
  • Modified Date: 03 Aug 2021
Download

POWER POINT BERSUARA DALAM PEMBELAJARAN ONLINE DIMASA PANDEMI COVID 19 DI SMP AL-UTSAIMIN PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA

By. ASTUTI S.Pd, M.Pd

Sebelum Indonesia, di beberapa negara dengan tingkat kasus penyebaran virus corona yang lebih tinggi dan sudah lebih dulu menerapkan Work From Home (WFH) dalam aktivitas warganya (termasuk aktivitas bidang pendidikan). Pemerintah, Perusahaan, Lembaga pendidikan, serta masyarakat pun mulai menerapkan metode serta moda platform (program aplikasi) pendukung yang dapat membuat kegiatan Work From Home (WFH) dan  Study From Home (SFH) menjadi efektif serta tetap menjaga produktivitas kerja maupun belajar.

Tujuan workshop ini adalah untuk meningkatkan profesionalisme para guru di SMP Al Utsaimin khususnya kompetensi pedagogic dalam menerapkan model pembelajaran di masa pandemic Covid 19. “Selain itu juga untuk meningkatkan ketersediaan sumber belajar digital tentang model pembelajaran daring yang mudah diakses para guru, sekaligus meningkatkan keunggulan, dan kreatifitas guru dalam menyusun RPP dalam menerapkan model pembelajaran di masa Pandemi dan di masa new normal”