WIDAWATI S.P, M.H.S

Welcome to MySite

WIDAWATI
  • WIDAWATI
  • My Rating
  • 4.6
  • (47 Responden)
  • AboutMe
  • MyBook
  • MyPublication
  • MyResearch
  • MyClass
  • MyRating
  • PKM
  • Supporting Activities
AboutMe
NIDN : 1013107401
Nama : WIDAWATI S.P, M.H.S
JenKel : Wanita
Homebase : GIZI
Pendidikan : S2
Mata Kuliah Keahlian :
Jabatan Fungsional : Asisten Ahli (150.00) / Instructor
MyBook
MyPublication
Judul buku, tahun, ISBN
abc...
21 Dec 2020
MyResearch
MyClass
BAHASA INGGRIS
ID Semester : 20211
Kode Mk : GZ.104
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME GIZI MIKRO
ID Semester : 20211
Kode Mk : GZ.502
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
DASAR BIOKIMIA GIZI
ID Semester : 20211
Kode Mk : GZ.301
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ANALISIS ZAT GIZI PANGAN
ID Semester : 20202
Kode Mk : GZ.403
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS PROFESI
ID Semester : 20202
Kode Mk : GZ.206
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS
ID Semester : 20201
Kode Mk : GZ.104
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME GIZI MIKRO
ID Semester : 20201
Kode Mk : GZ304
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
DASAR BIOKIMIA GIZI
ID Semester : 20201
Kode Mk : GZ.301
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
PATOFISIOLOGI PENYAKIT MENULAR
ID Semester : 20192
Kode Mk : GZ105
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS PROFESI
ID Semester : 20192
Kode Mk : GZ.206
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ANALISIS ZAT GIZI PANGAN
ID Semester : 20192
Kode Mk : GZ313
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME ENERGI DAN GIZI MAKRO
ID Semester : 20192
Kode Mk : GZ303
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME GIZI MIKRO
ID Semester : 20191
Kode Mk : GZ304
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
DASAR BIOKIMIA GIZI
ID Semester : 20191
Kode Mk : GZ302
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS
ID Semester : 20191
Kode Mk : GZ.104
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME ENERGI DAN GIZI MAKRO
ID Semester : 20182
Kode Mk : GZ303
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ANALISIS ZAT GIZI PANGAN
ID Semester : 20182
Kode Mk : GZ313
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
DASAR BIOKIMIA GIZI
ID Semester : 20181
Kode Mk : GZ302
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME GIZI MIKRO
ID Semester : 20181
Kode Mk : GZ304
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME ENERGI DAN GIZI MAKRO
ID Semester : 20172
Kode Mk : GZ303
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ANALISIS ZAT GIZI PANGAN
ID Semester : 20172
Kode Mk : GZ313
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS PROFESI
ID Semester : 20172
Kode Mk : GZ116
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
DASAR BIOKIMIA GIZI
ID Semester : 20171
Kode Mk : GZ302
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
DASAR KULINARI
ID Semester : 20171
Kode Mk : GZ311
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
GIZI KULINER LANJUT
ID Semester : 20162
Kode Mk : GZ219
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS PROFESI
ID Semester : 20162
Kode Mk : GZ116
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
METABOLISME MIKRONUTRIEN
ID Semester : 20162
Kode Mk : GZ222
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
GIZI KULINER DASAR
ID Semester : 20161
Kode Mk : GZ218
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ANALISIS ZAT GIZI
ID Semester : 20161
Kode Mk : GZ217
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS
ID Semester : 20161
Kode Mk : GZ115
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ETIKA PROFESI & HUKUM KESEHATAN
ID Semester : 20161
Kode Mk : GZ333
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
GIZI KULINER LANJUT
ID Semester : 20152
Kode Mk : GZ219
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
BAHASA INGGRIS PROFESI
ID Semester : 20152
Kode Mk : GZ106
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
GIZI KULINER DASAR
ID Semester : 20151
Kode Mk : GZ218
SKS : 2
Prodi : GIZI
Materials
ANALISIS ZAT GIZI
ID Semester : 20151
Kode Mk : GZ217
SKS : 3
Prodi : GIZI
Materials
MyRating
Kegiatan Awal Pembelajaran
1 Dosen menjelaskan silabus di awal perkuliahan 4.63 Baik
2 Dosen menyampaikan informasi tentang tujuan pembelajaran yang akan dicapai 4.60 Baik
3 Dosen menginformasikan kompetensi yang harus dicapai mahasiswa 4.58 Baik
4 Dosen menjelaskan garis besar materi yang akan dipelajari selama satu semester pada awal perkuliahan 4.61 Baik
5 Dosen menginformasikan jenis tugas perkuliahan yang akan dikerjakan dalam satu semester 4.60 Baik
6 Dosen menjelaskan keterkaitan mata kuliahnya dengan mata kuliah lain 4.54 Baik
7 Dosen menjelaskan aturan-aturan yang terdapat dalam kontrak perkuliahan 4.60 Baik
8 Dosen menyampaikan sumber referensi yang digunakan dalam perkuliahan 4.56 Baik
9 Dosen menjelaskan komponen penilaian hasil belajar 4.55 Baik
10 Dosen menjelaskan manfaat mata kuliah dalam kehidupan 4.57 Baik
Pelaksanaan Pembelajaran
1 Dosen memasuki kelas dengan mengucapkan salam 4.62 Baik
2 Dosen menghubungkan materi pembelajaran dengan pengalaman mahasiswa 4.54 Baik
3 Dosen memusatkan perhatian mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan 4.54 Baik
4 Dosen memberikan motivasi belajar kepada mahasiswa 4.58 Baik
5 Dosen membangkitkan minat belajar mahasiswa untuk mengikuti perkuliahan 4.56 Baik
6 Dosen mengupayakan partisipasi aktif mahasiswa dalam perkuliahan 4.56 Baik
7 Dosen mengupayakan terjadinya interaksi belajar mahasiswa secara intensif 4.54 Baik
8 Dosen menggunakan strategi pembelajaran yang mendorong rasa ingin tahu mahasiswa 4.54 Baik
9 Dosen membangkitkan minat mahasiswa. untuk mengajukan pertanyaan 4.56 Baik
10 Dosen memberikan jawaban atas pertanyaan mahasiswa 4.60 Baik
11 Dosen memberikan penguatan terhadap pendapat mahasiswa 4.55 Baik
12 Dosen melaksanakan kegiatan pengelolaan kelas 4.51 Baik
13 Dosen menyampaikan materi kuliah secara terstruktur 4.59 Baik
14 Dosen menguasai materi perkuliahan 4.62 Baik
15 Dosen memberikan contoh yang relevan dengan materi perkuliahan 4.55 Baik
16 Dosen menerapkan model pembelajaran secara inovatif 4.54 Baik
17 Dosen memberikan umpan balik yang konstruktif kepada mahasiswa 4.52 Baik
18 Dosen memberikan tugas terstruktur kepada mahasiswa 4.56 Baik
19 Dosen memberikan bimbingan terhadap tugas yang dikerjakan mahasiswa 4.56 Baik
20 Dosen mengembalikan tugas yang sudah diperiksa kepada mahasiswa 4.50 Baik
21 Dosen menyimpulkan materi perkuliahan pada akhir pembelajaran dengan melibatkan mahasiswa 4.53 Baik
22 Dosen menggunakan media pembelajaran yang menarik dan bervariasi 4.52 Baik
23 Dosen mendorong mahasiswa untuk menggunakan teknologi informasi dan komunikasi dalam kegiatan pembelajaran 4.56 Baik
24 Dosen tegas dalam menerapkan aturan yang telah disepakati 4.60 Baik
25 Dosen bersikap ramah 4.63 Baik
26 Dosen menunjukkan sikap arif dan bijaksana dalam mengambil keputusan 4.57 Baik
27 Dosen mengendalikan emosi dalam melaksanakan pembelajaran 4.58 Baik
28 Dosen berlaku adil dalam memperlakukan mahasiswa 4.58 Baik
29 Dosen berpenampilan yang menarik 4.58 Baik
30 Dosen bersedia menerima saran dari mahasiswa 4.56 Baik
31 Dosen menunjukkan toleransi terhadap keberagaman mahasiswa 4.57 Baik
32 Dosen melaksanakan perkuliahan sesuai dengan alokasi waktu yang ditetapkan 4.59 Baik
33 Dosen memeriksa kehadiran mahasiswa setiap kali kuliah 4.59 Baik
34 Dosen memberikan apresiasi terhadap mahasiswa yang hadir tepat waktu 4.55 Baik
35 Dosen mengajukan pertanyaan pendek untuk mengetahui materi yang belum dikuasai mahasiswa 4.50 Baik
36 Dosen memanfaatkan hasil-hasil penelitian untuk mendukung kegiatan perkuliahan 4.54 Baik
37 Dosen memanfaatkan hasil-hasil pengabdian kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan perkuliahan 4.51 Baik
Penilaian Hasil Belajar
1 Dosen menggunakan instrumen penilaian yang bervariasi untuk menilai hasil belajar 4.54 Baik
2 Dosen menilai secara transparan 4.43 Baik
3 Dosen mengembalikan lembar jawaban ujian yang telah diperiksa 4.41 Baik
4 Dosen memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk konfirmasi nilai 4.53 Baik
5 Dosen menilai secara adil dan objektif 4.60 Baik
6 Dosen melaksanakan penilaian sesuai dengan tujuan perkuliahan 4.57 Baik
7 Dosen menginformasikan jadwal ujian sebelum diadakan ujian 4.59 Baik
8 Dosen mengalokasikan waktu ujian sesuai dengan jumlah dan tingkat kesukaran soal 4.56 Baik
9 Dosen memberikan penilaian terhadap sikap mahasiswa 4.56 Baik
10 Dosen melakukan penilaian terhadap keterampilan mahasiswa 4.56 Baik
PKM
Supporting Activities